Pendidikan Non Formal Bersinergi dengan Industri 4.0





https://bestaripangan.co.id
Sebagai pegiat non formal keterampilan vokasional dan industri teknologi informasi merupakan hal mutlak yang harus dilakukan oleh PKBM. Dari olahan data statistik bps sekitar 20 juta orang yang saat ini ada di usia 15-19 tahun, sebagiannya saat ini berada di PKBM akan berada pada usia angkatan kerja pada 2020. Ke 20 juta calon angkatan kerja ini, di masa mendatang tidak lagi bersaing berhadapan dengan sesama lulusan PKBM ataupun sekolah formal. Mereka akan bersaing mendapatkan hidup yang layak dan pekerjaan yang layak dengan kompetensi yang bersaing dengan tenaga asing di era perdagangan bebas ini. Dengan latar belakang seperti ini, kami, PKBM Bestari berfikir untuk berikhtiar memberikan keterampilan, skill dan pembekalan dunia industri yang responsif terhadap perkembangan teknologi.
 Pangan, adalah isu utama dunia yang sangat berpengaruhterhadap stabilitas ekonomi, keterpakaian tenaga kerja dan hal penting lainnya.
Sebagai lembaga pendidikan yang mendukung keahlian vokasional dan kerjasama pengembangan ekonomi dan pendidikan,kami menyiapkan start up, bestaripangan.co.id sebagai start up nasional, pelopor start up spesialisasi pangan yang saat ini sedang dalam persiapan desain dan pengembangan web.
Kami mengundang Bapak/Ibu berpartisipasi dalam pengembangan marketing digital ini, terutama pkbm yang lembaga atau warga belajarnya kesulitan pemasaran.kita ketahui, jawa timur adalah pangsa pasar yang besar, dengan jumlah penduduk yang besar. Bapak/Ibu pegiat PKBM dapat turut serta memasarkan produk produk pangannya melalui kami. Saat ini, bestari memiliki follower aktif untuk komentar, like dan sebagainya 800 orang, sebagai modal awal untuk pengembangan promosi produk dalam sinergi pendidikan dan industri 4.0
Bapak/Ibu pemilik produk dapat menghubungi kami, untuk keberlanjutan komunikasi.

Komentar

Postingan Populer